You need to enable javaScript to run this app.

Dua Siswa MTs Negeri 5 Kota Padang Mengikuti KSM Tingkat Provinsi

  • Kamis, 01 Agustus 2024
  • Humas MTsN 5 Kota Padang
Dua Siswa MTs Negeri 5 Kota Padang Mengikuti KSM Tingkat Provinsi

Padang, (Humas MTsN 5 Padang) - Kamis,1 Agustus 2024 - Dua siswa berprestasi dari MTs Negeri 5 Kota Padang, Wulan Nasri dan Zikra Putra Amanta, terpilih untuk mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Sumatera Barat. Setelah berhasil meraih prestasi gemilang di tingkat Kota, kini mereka bersiap untuk bersaing di ajang yang lebih tinggi.

Wulan siswa kelas IX.1 akan bertanding dalam bidang Matematika, sementara Zikra siswa kelas VIII.1, akan berlaga di bidang IPS.

Kepala MTs Negeri 5 Kota Padang, Noprizal mengungkapkan kebanggaannya terhadap kedua siswa tersebut. "Kami sangat bangga dengan pencapaian Wulan dan Zikra. Mereka telah menunjukkan dedikasi dan kerja keras yang luar biasa. Semoga mereka dapat meraih hasil terbaik di tingkat provinsi," ujarnya.

Rahmi Yulia selaku guru pembimbing Zikra dan Rahmatullah selaku guru pembimbing Wulan, menjelaskan bahwa kedua siswa tersebut telah menjalani serangkaian persiapan yang intensif. "Wulan dan Zikra telah mengikuti berbagai sesi bimbingan tambahan dan latihan soal untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi ini. Mereka sangat bersemangat dan siap memberikan yang terbaik," kata Rahmi Yulia.

Wulan dan Zikra merasa percaya diri dan optimis dalam menghadapi KSM tingkat provinsi. "Kami sudah berusaha keras dalam mempersiapkan diri. Kami berharap bisa memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama madrasah," ujar Wulan. "Kami akan berjuang semaksimal mungkin dan berharap bisa meraih prestasi," tambah Zikra.

Kompetisi Sains Madrasah tingkat Provinsi Sumatera Barat dilaksanakan pada hari ini, Kamis 1 Agustus 2024 di MAN 2 Kota Padang.

Seluruh warga MTs Negeri 5 Kota Padang turut mendoakan agar Wulan dan Zikra dapat meraih kesuksesan dan membawa kebanggaan bagi madrasah.(ST)

Bagikan artikel ini:

Artikel Terkait

Noprizal, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Selamat Datang di MTsN 5 Kota Padang

Berlangganan
Banner