You need to enable javaScript to run this app.

Dua Siswa MTsN 5 Kota Padang Maju Olimpiade Bahasa Arab (OBA) Tingkat Provinsi 2023

  • Sabtu, 12 Agustus 2023
  • Humas MTsN 5 Kota Padang
Dua Siswa MTsN 5 Kota Padang Maju Olimpiade Bahasa Arab (OBA) Tingkat Provinsi 2023
Padang (Humas MTsN 5 Padang) - Ajang Kompetisi Olimpiade Bahasa arab Tingkat Kota yang digelar secara Online dan diikuti 6000 sekolah di seluruh Indonesia pada tanggal 12 Agustus 2023 telah usai. Perwakilan Kota mengadu kemampuan dalam kompetisi yang diikuti madrasah dan sekolah dari jenjang SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA.

Dalam ajang lomba olimpiade Bahasa arab (OBA) tersebut, dua perwakilan dari MTsN 5 Padang berhasil menjadi juara 1 dan 3, yakni Ikhwan Athaillah dan Siti Masyithah yang menjuarai kompetensi OBA Tingkat Kota. Selasa, 22 Agustus 2023. Dua siswa berprestasi ini selanjutnya berhak melaju ke ajang OBA tingkat Provinsi yang akan diselenggarakan pada 23 September 2023 mendatang.

Terpisah, Kepala MTsN 5 Padang, Lilis Andriani juga menyampaikan apresiasinya atas prestasi yang diraih siswa siswanya," Selamat kepada Ananda Ikhwan Athaillah dan Siti Masyithah. Ini merupakan prestasi yang membanggakan sekaligus memberikan motivasi kepada kita untuk bisa berada di garda terdepan. ternyata bisa mengalahkan madrasah negeri lainnya, sehingga fasilitas yang disediakan bisa maksimal. Selamat akan kita kawal dan kita dukung kedua ananda kita ini sampai di tingkat provinsi nantinya," ungkapnya.

Kepala Madrasah, Lilis Andriani juga  menambahkan bahwa keluarga besar MTsN 5 Padang patut bersyukur dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas capaian prestasi ini." Saya selaku Kepala madrasah tentunya sangat bangga dengan capaian prestasi siswa / siswi kami dari MTsN 5 Padang.Hal ini telah membuktikan bahwa madrasah mampu dan layak untuk bersaing di tingkat provinsi.Terima kasih kepada guru KKG Bahasa arab terkhusus buat pembimbing yang sudah mengembleng siswa kita dari awal sampai berada diposisi yang membanggakan kita semua." papar Lilis diruang rapat . (Siti A)

Bagikan artikel ini:

Artikel Terkait

Noprizal, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Selamat Datang di MTsN 5 Kota Padang

Berlangganan
Banner