You need to enable javaScript to run this app.

Wakakur MTsN 5 Kota Padang Dilantik Sebagai Pengawas Madrasah

  • Selasa, 10 September 2024
  • Berita
  • Humas MTsN 5 Kota Padang
Wakakur MTsN 5 Kota Padang Dilantik Sebagai Pengawas Madrasah

PADANG | Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal menyelenggarakan Pelantikan dan Pengukuhan Jabatan Fungsional Tahun 2024 di Lingkungan Kementerian Agama yang dilaksanakan pada satker masing masing secara daring, Selasa (10/09/2024).


Wakil Kepala Kurikulum Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 5 Kota Padang, Ramadanis resmi dilantik sebagai Pengawas Madrasah yang digelar secara Zoom di Aula Kantor Wilayah Kemenag Prov. Sumatera Barat, Jl. Kuini No. 79 B Ujung Gurun, Kec. Padang Baru Barat, Kota Padang, Sumatera Barat .

Pada kesempatan ini Sekjen Kemenag RI, Muhammad Ali Ramdhani, menyampaikan selamat dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pejabat yang akan dilantik dan dikukuhkan dalam jabatan fungsional.

"Jabatan fungsional yang saudara emban bukanlah sekedar jabatan formal, melainkan tanggung jawab besar untuk senantiasa menjaga integritas, profesionalisme, dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Kementerian Agama memiliki peran strategis dalam menjaga kerukunan umat beragama, memperkuat moderasi beragama, serta meningkatkan kualitas kehidupan beragama di Indonesia. Oleh karena itu, pejabat fungsional sebagai bagian dari Kementerian Agama diharapkan mampu berkontribusi nyata dalam mewujudkan visi dan misi kementerian ini. Setiap tindakan dan keputusan yang saudara ambil haruslah dilandasi dengan semangat pengabdian kepada negara dan bangsa," Ujar beliau.

Ia juga menambahkan, dengan komitmen dan dedikasi yang tinggi, akan mampu menjalankan tugas dan fungsi dengan baik.

Tunjukkan integritas dan profesionalitas dalam setiap langkah kerja. Sebagai pejabat fungsional, saudara adalah bagian dari garda terdepan dalam memberikan pelayanan yang prima di bidang keagamaan. Jadikan jabatan ini sebagai ladang pengabdian yang penuh keberkahan , dan
jabatan yang saudara emban hari ini bukanlah tujuan akhir, melainkan awal dari tanggung jawab yang lebih besar. Jadikan amanah ini sebagai sarana untuk terus belajar, berkembang, dan berinovasi. Saya yakin bahwa dengan kerjasama yang solid, kita akan dapat mewujudkan Kementerian Agama yang lebih baik, transparan, dan akuntabel." Tuturnya.

Sementara itu, Ramadanis yang baru saja dilantik menyampaikan rasa syukur dan komitmennya untuk bekerja keras dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan di madrasah di Kota Padang. Rama berjanji akan mengawasi segala aktivitas pendidikan dengan baik serta membantu dalam pencapaian tujuan dan visi misi madrasah dimana dia nanti di tugaskan. (ST)

Bagikan artikel ini:

Artikel Terkait

Noprizal, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Selamat Datang di MTsN 5 Kota Padang

Berlangganan
Banner