You need to enable javaScript to run this app.

Empat Orang Guru MTsN 5 Kota Padang Ikuti Sosialisasi Keterbacaan AKMI 2024

  • Kamis, 01 Agustus 2024
  • Humas MTsN 5 Kota Padang
Empat Orang Guru MTsN 5 Kota Padang Ikuti Sosialisasi Keterbacaan AKMI 2024

Padang, (Humas MTsN 5 Padang) - Kamis , 1 Agustus 2024 - Sebanyak empat orang guru dari Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 5 Kota Padang aktif mengikuti sosialisasi keterbacaan yang diselenggarakan secara Zoom oleh Asosiasi Kepala Madrasah Indonesia (AKMI) tahun 2024. Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas literasi di kalangan pendidik dan peserta didik di wilayah tersebut.

Empat guru MTsN 5 Padang yaitunya, Nuddi Syarif, Riza Puspita Sari, Zainal, Sari Satria Yayuk .

Kegiatan sosialisasi yang berlangsung selama satu hari ini , menghadirkan berbagai narasumber dari pakar literasi dan pendidikan. Para peserta mendapatkan pemahaman mendalam tentang strategi meningkatkan minat baca siswa, metode pembelajaran yang inovatif, serta pentingnya peran guru dalam menciptakan lingkungan belajar yang literat.

"Saya sangat bersemangat untuk mengikuti sosialisasi ini karena literasi merupakan fondasi utama dalam pendidikan yang berkualitas," ujar salah seorang peserta dari MTsN 5 Kota Padang. Dia juga menambahkan bahwa pengetahuan baru yang diperoleh akan diimplementasikan dalam kegiatan pembelajaran di madrasah.

Kepala MTsN 5 Padang, Noprizal menyatakan harapannya agar sosialisasi ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi peningkatan kualitas pendidikan di kota ini. "Kami berharap para peserta dapat menjadi agen perubahan dalam meningkatkan literasi dan menciptakan generasi yang gemar membaca," ujarnya. (ST)

Bagikan artikel ini:

Artikel Terkait

Noprizal, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Selamat Datang di MTsN 5 Kota Padang

Berlangganan
Banner