You need to enable javaScript to run this app.

Guru MTsN 5 Kota Padang Ikut Lomba Master of Ceremony dalam HUT RI ke-79

  • Senin, 05 Agustus 2024
  • Humas MTsN 5 Kota Padang
Guru MTsN 5 Kota Padang Ikut Lomba Master of Ceremony dalam HUT RI ke-79

PADANG | (Humas MTsN 5 Padang) Salah seorang guru bidang studi Bahasa Indonesia MTsN 5 Kota Padang turut serta dalam lomba Master of Ceremony (MC) yang digelar dengan tema "Sumbar Bangkit Berkarya untuk Negeri", (5/8/2024).

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79, dan juga berkaitan dengan pemulihan pasca bencana menuju Indonesia Emas 2045 , Delvia Derita, guru bidang studi Bahasa Indonesia MTsN 5 Kota Padang turut serta dalam lomba Master of Ceremony (MC) yang digelar dengan tema "Sumbar Bangkit Berkarya untuk Negeri".

Acara ini diadakan oleh Pemprov Sumbar bekerjasama dengan Kominfo Sumbar dan KPID Sumbar.

Delvia Derita, seorang MC berbakat dari MTsN 5 Kota Padang tampil memukau dengan kepiawaiannya dalam membawakan acara. Dengan penuh percaya diri dan kemampuan retorikanya yang mumpuni, Delvia berhasil menarik perhatian penonton serta dewan juri. Tema "Sumbar Bangkit Berkarya untuk Negeri" yang diusung dalam acara ini sejalan dengan semangat masyarakat Sumatera Barat untuk terus berkontribusi bagi kemajuan bangsa.

"Ini merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi saya. Bisa berpartisipasi dalam lomba MC di HUT RI ke-79 dengan tema yang sangat inspiratif membuat saya semakin termotivasi untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik," ujar Delvia Derita ketika dihubungi Tim Humas Madrasah.

Lomba ini diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai daerah di Sumatera Barat, yang semuanya berlomba-lomba menampilkan kemampuan terbaik mereka dalam seni berbicara di depan publik.

Dewan juri memberikan penilaian berdasarkan beberapa kriteria, seperti teknik berbicara, kreativitas, serta kesesuaian dengan tema. (ST)

Bagikan artikel ini:

Artikel Terkait

Noprizal, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Selamat Datang di MTsN 5 Kota Padang

Berlangganan
Banner