You need to enable javaScript to run this app.

Kepala Madrasah MTsN 5 Kota Padang Terima Mahasiswa PPL Universitas Islam Negeri (UIN ) Padang

  • Senin, 10 Juli 2023
  • Humas MTsN 5 Kota Padang
Kepala Madrasah MTsN 5 Kota Padang Terima Mahasiswa PPL Universitas Islam Negeri (UIN ) Padang

Padang (MTsN 5 Padang) – Selasa (11/7) Bertempat di ruang kerja Kepala, Dr.Lilis Andriani, M.Pd didampingi waka madrasah menerima mahasiswa UIN Padang berjumlah 4 orang dari jurusan Pendidikan Bahasa Arab, Pendidikan Bahasa Inggris, PAI, dan MPI. Mereka datang di MTsN 5 Padang dalam rangka pelaksanaan Program Praktik Lapangan (PPL). Selasa 11 Juli 2023. Para mahasiswa ini hadir di MTsN 5 Padang dalam rangka acara serah terima didampingi oleh dosen pembimbing lapangan (DPL), Asri Atus Zeky 

“Tujuan saya turut hadir dalam acara ini untuk mengantar mahasiswa PPL UIN Padang untuk melaksanakan PPL di MTsN 5 Padang, mahasiswa PPL universitas Islam Negeri Padang terdiri dari 4 orang yakni 3 laki-laki dan 1 perempuan, mahasiswa-mahasiswa ini hanya terdiri dari 4 program studi yakni bahasa Inggris, bahasa Arab, PAI, dan MPI,” ujar Zeky lagi.

Dalam sambutannya Zeky menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang baik oleh Kepala MTsN 5 Padang beserta wakla madrasah  karena telah menerima mahasiswa PPL Universitas Islam Negeri Padang untuk melaksanakan PPL di MTsN 5 Padang.

Selain itu, Lilis Andriani, selaku Kepala MTsN 5 Padang  juga menyampaikan ucapan terima kasihnya karena universitas Islam Negeri Padang telah memilih MTsN 5 Padang sebagai tempat praktek lapangan (PPL).

“Lilis Andriani, mengucapkan selamat datang dan terima kasih pada kampus UIN  Padang  atas kepercayaannya dan kerjasama yang masih terjalin dengan baik hingga saat ini. “Semoga adik-adik calon guru muda Universitas Islam Negeri (UIN) Padang bisa memanfaatkan waktu yang diberikan oleh kampus dengan sebaik-baiknya untuk menerapkan dan mempraktikkan ilmu yang didapat di bangku kuliah dan semoga selama berada di madrasah kami, bisa memberikan warna dan nuansa positif untuk anak didik kami,” pungkasnya.

Lilis juga menambahkan “Kami minta juga pada mahasiswa PPL untuk sungguh-sungguh dan jangan malu untuk berdiskusi bersama guru pamong kalian dan saya juga ingatkan untuk mahasiswa PPL agar menjaga cara berpakaiannya, berilah contoh yang baik dan buatlah kesan yang baik,” ucap kepala madrasah yang murah senyum. (Siti A)

Bagikan artikel ini:

Artikel Terkait

Noprizal, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Selamat Datang di MTsN 5 Kota Padang

Berlangganan
Banner