You need to enable javaScript to run this app.

Pelaksanaan ANBK MTsN 5 Kota Padang Berjalan Sukses

  • Senin, 09 September 2024
  • Berita ANBK
  • Humas MTsN 5 Kota Padang
Pelaksanaan ANBK MTsN 5 Kota Padang Berjalan Sukses

PADANG | Pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 5 Kota Padang berlangsung dengan sukses. Kegiatan ini dimulai pada tanggal 9 September dan berakhir pada 10 September 2024.

Sebanyak 45 siswa dari kelas VIII mengikuti ujian ini dengan antusias dan penuh persiapan.

Selama pelaksanaan ANBK, seluruh perangkat komputer dan jaringan internet berfungsi dengan baik, berkat persiapan matang yang dilakukan oleh pihak madrasah.

Kepala MTsN 5 Kota Padang, Noprizal, menyampaikan apresiasi terhadap semua pihak yang terlibat.

“Kami sangat berterima kasih kepada tim IT, pengawas, serta semua siswa yang telah menjalankan ujian ini dengan baik. Semua berjalan sesuai rencana dan kami berharap hasilnya akan memuaskan,” ujarnya.

Pengawas ANBK Utama ini menggunakan sistem silang yaitu pengawasnya dari MTsN 2 Kota Padang. Untuk hari ke-1 pengawasnya Cindy Alcheria dan hari hari ke-2 pengawasnya Novi Alfira Dista.

ANBK diharapkan dapat memberikan gambaran yang jelas tentang kualitas pembelajaran di sekolah, serta membantu dalam perencanaan dan peningkatan mutu pendidikan di masa depan.

Dengan pelaksanaan yang sukses ini, MTsN 5 Kota Padang siap menghadapi tantangan berikutnya dalam dunia pendidikan. (ST)

Bagikan artikel ini:

Artikel Terkait

Noprizal, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Selamat Datang di MTsN 5 Kota Padang

Berlangganan
Banner