You need to enable javaScript to run this app.

Keluarga Besar MTsN 5 Kota Padang Tunjukkan Rasa Duka Mendalam atas Wafatnya Suami Salah Satu Guru

  • Kamis, 19 September 2024
  • Berita
  • Humas MTsN 5 Kota Padang
Keluarga Besar MTsN 5 Kota Padang Tunjukkan Rasa Duka Mendalam atas Wafatnya Suami Salah Satu Guru

Keluarga besar MTsN 5 Kota Padang melayat kerumah duka di Pesisir Selatan, Balai Selasa.

PADANG | Keluarga besar MTsN 5 Kota Padang menyampaikan rasa duka yang mendalam atas wafatnya suami dari salah seorang guru mereka. Almarhum berpulang pada Selasa malam (17/09) di Semarang dan dikebumikan di Pesisir Selatan, Balai Selasa.

Sebagai bentuk solidaritas dan penghormatan, para guru dan staf MTsN 5 Kota Padang melakukan kunjungan takziah ke rumah duka di Pesisir Selatan pada Rabu pagi (18/09). Rombongan dipimpin oleh Kepala Madrasah, Noprizal, yang dalam kesempatan tersebut menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

Kepala MTsN 5 Kota Padang,Noprizal memberikan kata sambutan berupa ucapan duka kepada ahli waris“Kami keluarga besar MTsN 5 Kota Padang turut berduka cita yang sedalam- dalamnya atas kehilangan ini. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan,” ujar Noprizal dalam sambutannya.

Suasana duka menyelimuti rumah almarhum, dan keluarga besar MTsN 5 Kota Padang ikut mengirimkan doa untuk arwah almarhum.

Acara takziah ini menjadi salah satu bentuk nyata kepedulian dan kebersamaan yang selalu dijaga di lingkungan MTsN 5 Kota Padang, baik dalam suka maupun duka.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. (ST)

Bagikan artikel ini:

Artikel Terkait

Noprizal, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Selamat Datang di MTsN 5 Kota Padang

Berlangganan
Banner