You need to enable javaScript to run this app.

MTsN 5 Padang Terima Kunjungan dari DPL UIN Iman Bonjol Padang

  • Selasa, 13 Juni 2023
  • Humas MTsN 5 Kota Padang
MTsN 5 Padang Terima Kunjungan dari DPL UIN Iman Bonjol Padang

Padang (Humas MTsN 5 Padang) - MTs Negeri 5 Kota Padang  menerima kunjungan dari Dosen Pembimbingan lapangan (DPL) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Imam Bonjol Padang, bertempat di ruang Kepala madrasah, Selasa (13/06/2023). 

Kepala madrasah, Lilis Andriani dalam sambutannya mengatakan, pihaknya siap membantu dalam rangka kelancaran kegiatan tersebut. Seperti diketahui katanya, MTsN 5 Padang dan UIN telah lama menjalin kerjasama dalam hal pendidikan seperti magang. Untuk itu, pihaknya merasa senang dapat melayani informasi terkait penyelenggaraan pendidikan yang ada di MTsN 5 Padang.

“Pertama kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak/Ibu dosen pembimbingan lapangan (DPL) di MTsN 5 Padang. Inilah kondisi dari MTsN 5 Padang yang berlokasi di Jl. Raya Kuranji Padang, Inshaa Allah, kami siap untuk membimbing dan membina calon guru muda yang akan melaksanakan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) pada tahun pembelajaran 2023/2024,” katanya

Dosen pembimbing lapangan mengatakan, tujuan kunjungan mereka adalah dalam rangka observasi untuk mengetahui bagaimana penerapan dan perkembangan kurikulum di MTsN 5 Padang.

“Pertama kami mengucapkan banyak terima kasih karena telah mendapat izin dari kepala madrasah dan kedua terima kasih banyak karena pihak madrasah telah menyambut kedatangan kami dengan sangat baik,” ucapnya (Siti A)

Bagikan artikel ini:

Artikel Terkait

Noprizal, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Selamat Datang di MTsN 5 Kota Padang

Berlangganan
Banner