You need to enable javaScript to run this app.

Dengan Semangat dan Karakter yang Kuat, Puluhan Siswa MTsN 5 Kota Padang Ikuti Pawai Akbar MTQN Ke-41

  • Kamis, 08 Agustus 2024
  • Berita
  • Humas MTsN 5 Kota Padang
Dengan Semangat dan Karakter yang Kuat, Puluhan Siswa MTsN 5 Kota Padang Ikuti Pawai Akbar MTQN Ke-41

PADANG | Empat Puluh Siswa/i MTsN 5 Kota Padang turut serta dalam memeriahkan Pawai Akbar MUsabaqah Tilawatil Qur'an Nasional (MTQN) ke-41, Padang. (8/8/2024)

Puluhan siswa dari Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 5 Kota Padang dengan penuh semangat dan karakter yang kuat turut serta dalam Pawai Akbar Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke-41 yang berlangsung di Kota Padang, dimana titik kumpul dipusatkan di depan Aciak Mart Swalayan Jl.By Pass Aie Pacah Sei. Sapih Padang. Pawai yang berlangsung meriah ini menjadi ajang bagi para siswa untuk menampilkan kemampuan serta dedikasi mereka dalam mendukung kegiatan keagamaan.

Kepala MTsN 5 Kota Padang, Noprizal, menyampaikan kebanggaannya terhadap partisipasi para siswa. "Kami sangat bangga melihat semangat dan dedikasi para siswa dalam mengikuti Pawai Akbar MTQN ke-41 ini. Keikutsertaan mereka dalam memeriahkan Pawai akbar ini , bertujuan untuk menegaskan karakter kuat dan semangat beragama yang mereka miliki," ungkapnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

Acara pawai ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh masyarakat setempat, yang turut mengapresiasi semangat para pelajar dalam mendukung kegiatan nasional ini. Dengan pakaian yang rapi serta pakaian adat yang membalut tubuh mereka menambah semaraknya acara pawai dan membuat para siswa MTsN 5 Kota Padang berhasil menarik perhatian banyak orang sepanjang rute pawai.

Kehadiran mereka di Pawai Akbar MTQN ke-41 ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi siswa siswi lainnya untuk bisa berbuat yang terbaik buat madrasah di luar sana. (ST)

Bagikan artikel ini:

Artikel Terkait

Noprizal, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Selamat Datang di MTsN 5 Kota Padang

Berlangganan
Banner