You need to enable javaScript to run this app.

Kepala MTsN 5 MTsN 5 Kota Padang Hadiri Pembukaan KSM Tingkat Kota Padang

  • Jum'at, 07 Juli 2023
  • Humas MTsN 5 Kota Padang
Kepala MTsN 5 MTsN 5 Kota Padang Hadiri Pembukaan KSM Tingkat Kota Padang

Padang (Humas MTsN 5 Padang) - Kegiatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kota Padang Tahun 2023, yang berlangsung dari tanggal 8-10 Juli 2023. Kegiatan ini merupakan kegiatan lomba antar siswa/i utusan seluruh Sumatera Barat 

Kegiatan KSM kali ini dibuka secara resmi oleh Kepala Seksi Pendidikkan Madrasah Kementerian Agama Kota Padang, Farhan Furqani didampingi Kepala Seksi Pendidikan Pondok Pesantren sekaligus Plt.Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan umrah, Dian Khairaty. Bertempat di kampus MAN 2 Padang Sabtu (08/07)

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kepala MTs Negeri 5 Padang, Lilis Andriani, sangat bersyukur dapat hadir pada acara KSM kali ini. Dirinya berharap, dengan kegiatan KSM ini dapat memberikan pengalaman dan menambah wawasan tentang pelaksanaan KSM dimasa mendatang. Sebenarnya  dengan kegiatan ini juga dapat menyampaikan pengalaman serta wawasan tersebut kepada guru serta pelaku pendidikan lainnya.

Kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh segenap unsur Pengawas Madrasah,Kepala Madrasah dari tingkat MA /SMA, MTs/SMP, MI/SD baik negeri  maupn swasta Se-Kota Padang, beserta Staf Pendidikan madrasah  Kemenag Kota Padang dan juga guru pembina. (Siti A)

Bagikan artikel ini:

Artikel Terkait

Noprizal, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Selamat Datang di MTsN 5 Kota Padang

Berlangganan
Banner