You need to enable javaScript to run this app.

Berikan Apresiasi , Kepala MTsN 5 Kota Padang Sampaikan ini

  • Senin, 15 Mei 2023
  • Humas MTsN 5 Kota Padang
Berikan Apresiasi , Kepala MTsN 5 Kota Padang Sampaikan ini

Padang (Humas MTsN 5 Padang) – Upacara bendera yang digelar hari ini pelaksanaannya nampak sedikit berbeda dari pelaksanaan sebelumnya. dimana pengambilan gambar kegiatan upacara dilengkapi dengan pengambilan video udara menggunakan Drone Deplay, kerja sama MTsN 5 Kota Padang dengan Universitas Negeri Andalas Padang (Unand). Yang dipelopori wakil ketua komite MTsN 5 Kota Padang, Yuheriwan beserta Tim . Senin (15/05)

Pada upacara bendera tersebut ,Kepala MTsN 5 Padang, Lilis Andriani  sangat mengapresiasi terobosan inovasi yang dilakukan komite madrasah. 

"Alhamdulillah, kita sangat bersyukur sekali dengan kepengurusan komite terpilih periode 2022/2024, hari ini sudah kelihatan hasil nyata, dengan pembangunan dua roombel yang dananya berasal dari swadaya orang tua dan masyarakat," papar Lilis.

Lilis juga memaparkan beberapa agenda komite kedepannya, yang bertujuan untuk kemajuan madrasah. Pada momen yang sama, kepala MTsN 5 Padang, yang sangat energik, motivator menyempatkan memberikan penguatan kepada kelas sembilan  terkait  persiapan pagelaran dan Launching madrasah,  rencananya  akan digelar  24 Mei 2023  yang mana pelaksanaannya dipusatkan di MTsN 5 Padang. 

Kepala Madrasah imbau kepada seluruh siswa kelas sembilan untuk memilih sekolah lanjutan yang lebih baik dan sesuai dengan keinginan hati nurani kita. Di akhir penguatan arahannya, Kepala madrasah menyampaikan ucapan terima kasih "Terima kasih saya sampaikan kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam memajukan madrasah , mudah- mudahan MTsN 5 Kota Padang menjadi madrasah unggul, baik dibidang akademik maupun non akademik " tutur Lilis menyudahi.(Siti A)

Bagikan artikel ini:

Artikel Terkait

Noprizal, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Selamat Datang di MTsN 5 Kota Padang

Berlangganan
Banner