You need to enable javaScript to run this app.

Tiga Guru MTsN 5 Kota Padang Pindah Tugas ke Tempat Baru

  • Jum'at, 30 Agustus 2024
  • Humas MTsN 5 Kota Padang
Tiga Guru MTsN 5 Kota Padang Pindah Tugas ke Tempat Baru

PADANG | Suasana haru menyelimuti lingkungan MTsN 5 Kota Padang pada hari ini, saat seluruh warga madrasah berkumpul melaksanakan kegiatan pembiasaan Muhadarah , tiga orang guru MTsN 5 Kota Padang yang diwakili Septia Afriandi menyampaikan ucapan perpisahan yang berlangsung di lapangan madrasah setempat. untuk melepas tiga guru yang telah mengabdi selama 5 tahun ini. Ketiga guru tersebut, yaitu Septia Afriandi, Dina Hutriana, dan Sari Satria Yayuk yang akan melanjutkan pengabdian mereka di tempat tugas yang baru.

Kepala MTsN 5 Kota Padang, Noprizal, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas dedikasi dan kontribusi ketiga guru tersebut selama lima tahun ini. "Mereka telah menjadi bagian penting dari perkembangan dan kemajuan MTsN 5 Kota Padang. Kepergian mereka adalah kehilangan besar bagi kami, namun kami yakin mereka akan terus memberikan yang terbaik di tempat baru," ujar Noprizal.

Septia Afriandi, yang selama ini menjabat sebagai guru olah raga, akan bertugas di MTsN 3 Solok, Dina Hutriana  MAN 3 Padang Panjang, dan Sari Satria Yayuk, MTsN 4 Pasaman Barat. Mereka dikenal sebagai sosok yang penuh semangat dan inovatif dalam mengajar, serta dekat dengan para siswa.

Dalam acara perpisahan, Septia afriandi yang mewakili kedua rekannya juga menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas di MTsN 5 Kota Padang. Asep mengungkapkan rasa syukur dan bangganya pernah menjadi bagian dari madrasah ini, serta berpesan kepada para siswa untuk terus semangat belajar. Asep, dalam sambutannya, mengingatkan pentingnya kerja keras dan disiplin, serta tetap menjaga semangat kebersamaan dan kekeluargaan.

Semoga ketiga guru yang akan pindah tugas ini senantiasa diberikan kesuksesan dan kesehatan di tempat yang baru. Terima kasih atas pengabdian dan jasa-jasanya selama ini di MTsN 5 Kota Padang. (ST)

Bagikan artikel ini:

Artikel Terkait

Noprizal, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Selamat Datang di MTsN 5 Kota Padang

Berlangganan
Banner