You need to enable javaScript to run this app.

Para Atlet Taekwondo MTsN 5 Kota Padang Borong Medali dalam Kejuaraan Sumanthtree Championship 4 2024

Para Atlet Taekwondo MTsN 5 Kota Padang Borong Medali dalam Kejuaraan Sumanthtree Championship 4 2024

PADANG | Para atlet Taekwondo dari MTsN 5 Kota Padang kembali mengukir prestasi gemilang dalam ajang bergengsi, Sumanthtree Championship 4 yang berlangsung dari tanggal 9 - 11 Agustus 2024 yang berpusat di GOR UNP Padang. (12/8/2024)

Dalam kejuaraan yang diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai dojang Se Sumatera Barat dan dojang undangan dari Riau, Jambi dan Damasraya .

MTsN 5 Kota Padang mengirimkan 6 atlet terbaiknya untuk berlaga dalam kejuaraan tersebut. Hasilnya, para atlet ini sukses membawa pulang 3 medali emas, dan 3 medali perak.

Prestasi ini tidak hanya membanggakan madrasah dan keluarga besar MTsN 5 Kota Padang, tetapi juga menjadi inspirasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus berprestasi di bidang olahraga.

Kepala MTsN 5 Kota Padang, Noprizal, mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian yang diraih oleh para atlet Taekwondo MTsN 5 Kota Padang

“Ini adalah bukti bahwa kerja keras, disiplin, dan semangat yang tinggi dapat menghasilkan prestasi yang luar biasa. Kami berharap prestasi ini dapat memotivasi siswa lainnya untuk terus berjuang dalam bidang yang mereka minati,” ujarnya.

Pelatih Taekwondo HTC Fighter, Sabeum Nanda fajar Chakti yang melatih ke enam siswa MTsN 5 Kota Padang yang menjadi atlet hebat juga menyampaikan rasa syukurnya.

“Anak-anak telah berlatih dengan tekun dan menunjukkan semangat yang luar biasa selama persiapan. Hasil ini merupakan buah dari usaha mereka.

Kami akan terus mendukung dan membimbing mereka untuk meraih prestasi lebih tinggi di bidang olahraga di kota Padang.

Ke enam Atlet taekwondo MTsN 5 Kota Padang tersebut yaitunya: Zhyvana Maganta Syafera (Juara1), Radika (juara 1), Habibullah Ramadhan (juara 2), Afif Ahmad Andriyadnan (juara 2), Muhammad Zaid (juara 2) dan Dzaky Arrahman ( juara 3).( ST)

Bagikan artikel ini:

Artikel Terkait

Noprizal, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Selamat Datang di MTsN 5 Kota Padang

Berlangganan
Banner