You need to enable javaScript to run this app.

Wujudkan Rasa Syukur dan Silaturahmi: MTsN 5 Kota Padang Gelar Pisah Sambut dengan Makan Bersama

  • Selasa, 17 September 2024
  • Berita
  • Humas MTsN 5 Kota Padang
Wujudkan Rasa Syukur dan Silaturahmi: MTsN 5 Kota Padang Gelar Pisah Sambut dengan Makan Bersama

Ungkapan kata perpisahan Wakakur, MTsN 5 Kota Padang, Ramadanis (2 dari kiri) dihadapan majelis guru dan pegawai.

PADANG | Dalam rangka mempererat hubungan dan menumbuhkan rasa syukur, Wakakur bersama lima guru redistribusi, dua guru pppk, dua staff tata usaha mengadakan acara makan bersama yang melibatkan warga madrasah yaitunya, guru dan pegawai. Acara yang berlangsung pada Sabtu (14/09) ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menciptakan suasana kekeluargaan di lingkungan pendidikan sekaligus mengiringi pindah tugas waka madrasah bidang kurikulum, Ramadanis yang dipromosikan menjabat jabatan baru sebagai pegawas madrasah .

Acara dimulai pada pukul 11.00 WIB di ruang pertemuan madrasah.Wakakur, Ramadanis sebagai salah satu pembicara utama, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung perjalanan kariernya di MTsN 5 Kota Padang . Beliau juga berharap agar semangat kekeluargaan dan kebersamaan yang telah terbangun dapat terus dijaga.

" Perpisahan ini bukanlah akhir, melainkan awal dari perjalanan baru.Saya berharap,meskipun saya tidak lagi berada di sini, MTsN 5 Kota Padang akan terus berkembang dan mencapai cita-citanya sebagai pendidikan yang unggul, berkarakter, dan berakhlak mulia." ungkap Ramadanis dengan haru.

Dalam kesempatan ini, Kepala MTsN 5 Kota Padang, Noprizal,mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ramadanis atas semua kontribusi dan pengabdiannya sebagai Wakakur di MTsN 5 Kota Padang selama 11 tahun.

Selama beliau bertugas, banyak perubahan positif yang telah kita rasakan, terutama dalam hal peningkatan kualitas kurikulum dan proses pembelajaran di madrasah ini. Keberhasilan kita selama ini tentunya tak lepas dari peran aktif beliau yang selalu bekerja dengan penuh komitmen dan tanggung jawab. Kita semua merasa kehilangan, namun kita juga turut bahagia atas tugas baru yang beliau emban. Saya yakin, di tempat yang baru, Ramadanis akan terus memberikan yang terbaik seperti yang selama ini beliau lakukan di sini.

Kita disini mendoakan yang terbaik untuk Ramadanis. Semoga selalu diberikan kesehatan, kemudahan, dan keberhasilan di tempat yang baru. Selamat bertugas di tempat baru, semoga silaturahmi kita tetap terjalin erat". tutur Noprizal.


Acara berakhir pada pukul 12.00 WIB ditutup dengan makan bersama penuh keceriaan dan harapan bahwa hubungan yang terjalin selama ini akan terus berlanjut. (ST)

Bagikan artikel ini:

Artikel Terkait

Noprizal, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Selamat Datang di MTsN 5 Kota Padang

Berlangganan
Banner