You need to enable javaScript to run this app.

MTsN 5 Padang Terima Bantuan IMA 10 Kodi Seng

  • Senin, 31 Juli 2023
  • Humas MTsN 5 Kota Padang
MTsN 5 Padang Terima Bantuan IMA 10 Kodi Seng

Padang (Humas MTsN 5 Padang) -- Senin 31 Juli 2023, MTsN 5 Padang kembali mendapatkan bantuan dari pihak ketiga, kali ini bantuan datang dari Indonesia Marketing Asosiasi (IMA) Chapter Padang. Sebanyak 10 kodi seng, kita Madrasah selalu dan akan terus mengupayakan dana pendampingan dari pihak ketiga yang tidak mengikat, demi kemajuan dan penyelesaian dari pembangunan fisik berupa 2 gedung ruang belajar di Madrasah kita ini, kita menyadari betul kalau hanya bergantung pada DIPA yang ada di Kementrian kita tentunya tidak akan mencukupi ujar Lilis Andriani,  Kepmad MTsN 5 Padang.

Secara terpisah Ketua Komite MTsN 5 Padang, Iwan Basir mengatakan, ini merupakan salah satu bentuk nyata komitmen bersama orang tua dengan Tim di madrasah kita sesuai dgn apa yang sudah disampaikan oleh Kepala madrasah, bahwa kita haruslah bisa mengoptimalkan segala potensi yang ada, baik dari wali murid,rekan-rekan ASN , maupun bantuan dari swadaya masyarakat sekitar untuk kemajuan Madrasah kita ini, hal itu tidak saja dalam bentuk proses PBM, mungkin saja dalam bentuk mencari pihak ketiga yang bersedia dan mau membantu kita dalam membenahi dan melengkapi beberapa kekurangan dari Sarpras yang ada di Madrasah kita ini.

memang pada hari ini MTsN 5 Padang menerima bantuan sebanyak 10 kodi seng dari Indonesia Marketing Assosiation Chapter Padang di mana sesuai dengan surat tembusan dari Ketua IMA  yang masuk ke MTsN 5 untuk memberikan bantuan 10 kodi seng yang di gunakan sebagai bantuan dalam menyiapkan dua unit ruang belajar siswa untuk tahun pembelajaran 2023/2024.

Hal ini juga merupakan bentuk komitmen kami sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang wirausaha pemasaran atau entrepreneurial marketing yang peduli dengan lingkungan di daerah Sumatera Barat ungkap Darmawi, Presiden IMA Chapter Padang. Bantuan ini diterima langsung oleh Kepala MTsN 5 Padang, Lilis Andriani didampingi Kaur MTsN 5 Padang, Fitra Doni dan Wakil Ketua Komite MTsN 5 Padang, Yuheriwan (Siti A)

Bagikan artikel ini:

Artikel Terkait

Noprizal, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Selamat Datang di MTsN 5 Kota Padang

Berlangganan
Banner