You need to enable javaScript to run this app.

Apresiasi Kepala Madrasah Terhadap Tim Pelaksana Gladi Bersih ANBK Mandiri di MTsN 5 Kota Padang

  • Selasa, 13 September 2022
  • ANBK
  • Humas MTsN 5 Kota Padang
Apresiasi Kepala Madrasah Terhadap Tim Pelaksana Gladi Bersih ANBK Mandiri di MTsN 5 Kota Padang
Padang (Humas MTsN 5 Padang) – Rabu (14/09) Pelaksanaan Gladi Bersih ANBK di MTsN 5 Kota Padang mendapat apresiasi dari Kepala MTsN 5 Padang, Dr.Lilis Andriani, M.Pd yang sudah berlangsung selama tiga hari dimulai pada hari Senin (12/9/2022). Seluruh siswa kelas delapan ikut dalam Gladi bersih ANBK ini bertempat di halaman laboraturium komputer MTs Negeri 5 Kota Padang. 
Seluruh siswa yang melaksanakan gladi bersih diarahkan ke halaman laboratorium komputer madrasah untuk diberi motivasi oleh Kepala Madrasah. Sebelum motivasi disampaikan oleh kepala madrasah, Ramadanis, S.TP selaku wakil kepala Bidang kurikulum memberi beberapa arahan kepada siswa. Rama menyampaikan bahwa siswa yang terpilih mengikuti ANBK ini adalah siswa-siswi pilihan dan harus bersyukur.

“Kepada anak-anakku yang berada di halaman laboratorium komputer, saya ucapkan selamat karena kalian adalah duta Madrasah yang mewakili seluruh siswa MTs Negeri 5 Padang  untuk melaksanakan ujian ANBK nanti. Jadi, ananda di sini adalah andalan MTs Negeri 5 Padang untuk menyukseskan ANBK. Hari ini kalian semua melaksanakan gladi bersih ANBK mandiri, silakan kalian ikuti dengan maksimal supaya mendapatkan hasil maksimal juga,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala madrasah sangat mengapresiasi terhadap Tim pelaksana gladi bersih ANBK mandiri di MTsN 5 Padang. “Harapan saya kepada ananda semua, kalian harus berusaha maksimal, ini adalah ujian assesmen nasional berbasis komputer, gunakan untuk melatih kemampuan berfikir, cermati bentuk soal-soalnya, pahami, begitulah model soal yang akan kamu hadapi nanti, sekali lagi Lilis mengingatkan, jangan lupa sarapan terlebih dulu, bagi ananda yang ada keperluan untuk meninggalkan ruangan harus pakai etika yang baik, jangan lupa berdoa, saya yakin apabila kalian berusaha dan berdoa maksimal insyaallah akan diberikan hasil yang maksimal. Kalian tidak sendirian, bapak ibu guru dan orang tua kalian juga mendoakan kalian,” ucapnya.

Tambahan sedikit dari orang nomor satu di MTsN 5 Padang, “Manfaatkan waktu kalian seefektif mungkin, ikuti jadwal yang sudah ditentukan. Kesempatan emas ini tidak datang dua kali. Jadi, kalian harus berusaha dan berdoa maksimal untuk hasil yang memuaskan,” Lanjut Lilis lagi.

Harapan Lilis motivasi kali ini bisa memberikan tambahan semangat kepada siswa peserta ANBK, sekaligus ucapan terima kasih buat Tim pelaksana yang telah mensiasati kegiatan gladi bersih ANBK mandiri yang bertujuan agar siswa tidak canggung dalam menghadapi bentuk soal yang akan mereka hadapi nanti, karena soal ANBK nanti berbentuk Literasi dan Numerasi. Mudah-mudahan gladi bersih ANBK hari ini berjalan sukses dan lancar. (ST/DR)

Bagikan artikel ini:

Artikel Terkait

Noprizal, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Selamat Datang di MTsN 5 Kota Padang

Berlangganan
Banner