You need to enable javaScript to run this app.

Fathia Aulia Mutmainnah,Berhasil Meraih Perak dan Perunggu Pada Cabor Kempo

Fathia Aulia Mutmainnah,Berhasil Meraih Perak dan Perunggu Pada Cabor Kempo

Padang (Humas MTsN 5 Padang)- Senin (29/08), Fathia Aulia Mutmainnah kelas VII.9 kembali menorehkan prestasi di Kejuaraan daerah Shorinji Kempo Kota Randang CUP 2 yang digelar di Kota Payakumbuh, dimulai pada hari Kamis - Minggu (25-28 ) Agustus 2022. 

Aulia berhasil meraih satu medali perak dalam kelas Embu pasangan campuran junior putri, dan medali perunggu pada kelas Embu pasangan putri junior. Pelatih Perkemi Kota Padang, Senpai Adek Putra Mahendra III DAN didampingi Tim Manager, Senpai Asmardi, MT  mengatakan, Hasil pertandingan Kota Padang hari ini maju dengan pesat, dimana satu minggu menjelang akhir atlet-atlet Padang  berlatih dengan semangat yang gigih. 

"Alhamdulillah hasil pertandingan hari ini memuaskan, dimana atlet kita bertanding dengan baik dan mampu meraih juara umum 1 untuk Dojo Kota Randang Sumatera Barat," ucapnya. Hal senada juga disampaikan Aulia, siswa MTsN 5 Padang yang meraih medali perak dan perunggu. "Saya sangat bersyukur sekali hari ini bisa memperoleh dua medali sekaligus, yakni perak dan perunggu di ajang kejuaraan shorinji kempo Kota randang CUP 2 yang diadakan di Payakumbuh,  semua ini support dari teman-teman, para guru dan terutama Kepala madrasah yang selalu memberi supportnya untuk selalu berprestasi dan juga ucapan terima kasih kepada semua senpai pelatih yang selalu membimbing dan mengajarkan teknik yang baik untuk bisa menjadi juara. Alhamdulillah Dojo Kota Padang dalam ajang kejuaraan kempo randang CUP 2 meraih juara umum I. Paparnya dengan rasa bangga.

Kepala MTsN 5 Padang, Dr.Lilis Andriani, M.Pd mengungkapkan rasa bangga atas capaian prestasi yang diperoleh siswanya, "Mudah-mudahan setiap siswa yang ikut dalam ajang lomba apapun juga kita selalu berdoa agar memberikan yang terbaik buat madrasah kedepannya." pungkas Lilis.

Untuk Diketahui, Shorinji Kempo adalah salah satu dari seni bela diri yang berasal dari Jepang. Di Indonesia biasa disebut dengan Kempo saja. Shorinji Kempo diciptakan oleh Doshin So pada tahun 1947 sebagai sistem pelatihan dan pengembangan diri gyo atau disiplin dalam bahasa jepang. (ST)

Bagikan artikel ini:

Artikel Terkait

Noprizal, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Selamat Datang di MTsN 5 Kota Padang

Berlangganan
Banner