You need to enable javaScript to run this app.

Ketua DPRD Kota Padang Samprengi MTsN 5 Kota Padang

  • Rabu, 17 Agustus 2022
  • Ketua DPRD
  • Humas MTsN 5 Kota Padang
Ketua DPRD Kota Padang Samprengi MTsN 5 Kota Padang

Padang (Humas MTsN 5 Padang)- Ketua DPRD Kota Padang  Syafrial Kani  bersama Kepala Kementerian Agama Kota Padang, H.Edy Oktafiandi melakukan kunjungan ke MTsN 5 Padang disambut langsung oleh Kepala Madrasah, Lilis Andriani didampingi Kepala Tata Usaha Fitradoni Gemintarya, serta ke empat Waka Madrasah Rabu (17/08 / 2022 ) bertempat di ruang kerja Kepala Madrasah.

Kunjungan Ketua DPRD Kota Padang dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, usai melakukan ziarah di makam Pahlawan Harimau Kuranji Belimbing Padang dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Tujuan kedatangan petinggi Kota Padang tersebut dalam rangka bersilaturahmi dengan pihak Madrasah, sekaligus memantau kegiatan  yang diadakan di Madrasah dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke -77. 

"Alhamdulillah seluruh warga MTsN 5 Padang ikut melaksanakan upacara bendera di pelataran  madrasah  yang diikuti oleh seluruh lini, baik guru, pegawai, mahasiswa PL dari UIN dan juga siswa kelas 7,8,9." tutur Lilis.

Dalam kesempatan temu ramah dengan Ketua DPRD tersebut, Kepala Madrasah menyampaikan harapan madrasah kepada Syafrial Kani untuk bisa memberikan bantuan berupa unit komputer yang masih menjadi kendala sampai sekarang, kalau dilihat dari jumlas siswa seluruhnya berkisar 986 orang dengan dua ruang labkom, sementara persediaan komputer masih jauh kurangnya .

Syafrial Kani ini mengapresiasi permohonan yang disampaikan Kepala Madrasah dan akan mengusahakanya untuk tahun 2024 mendatang. Apalagi katanya, perkembangan Peserta didik yang masuk sangat pesat dan diminati orangtua dan masyarakat untuk melanjutkan pendidikan anaknya di madrasah. "Tujuan kita untuk dapat menfasilitasi pusat pendidikan yang ada di Kota Padang khususnya di daerah Kuranji , sama- sama kita berdoa, semoga apa yang menjadi harapan Kementerian Agama (Kemenag) Kota Padang serta MTsN 5 berjalan lancar , mudah-mudahan tahun 2024 dananya bisa dicairkan," pungkasnya.(ST/DR)

 

Bagikan artikel ini:

Artikel Terkait

Noprizal, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Selamat Datang di MTsN 5 Kota Padang

Berlangganan
Banner