You need to enable javaScript to run this app.

Berbagai Prestasi Poles Wajah MTsN 5 Kota Padang Lebih Berseri

Berbagai Prestasi Poles Wajah MTsN 5 Kota Padang Lebih Berseri

Padang -(Humas-MTsN 5 Padang)- Muhadaroh yang kedua di semester pertama Tahun Pelajaran 2022/ 2023 kali ini bertabur prestasi. Beberapa prestasi yang diraih oleh siswa, diapresiasi dengan penyerahan piagam dan uang tunai oleh Kepala Madrasah pagi itu, Jumat,  (05/08).

Cabor yang diikuti siswa serta perolehan medali antara lain: Taekwondo : Medali Emas [Hafif Ahmad Andriadnan, Akhdan Razzaq Nandres], Medali Perak [Nazila Farhana Yusrineza, Fadila Oktaviola, Muhammad Dilan], Medali Perunggu [Bilqis Qonita Syafera, Muhammad Jibran Al- Faruq]. Kempo : Medali Perak [Fatiha Aulia , Tanca].

Selain cabang olahraga yang mengukir prestasi, ada juga  lomba lain yang diikuti  siswa dan guru  MTsN 5 Kota Padang, yakni, Tahfiz 1 juz non Tilawah putri : Siti Maisytah, peringkat dua pada MTQN ke 40 tingkat Kota Padang. Berkolaborasi Guru dan siswa berprestasi (Gusi Bersi) dibidang matematika, yang diadakan oleh Alef Education, MTsN 5 menduduki peringkat tiga. Guru dan siswa hebat itu adalah Riza Puspita Sari dan Farhan Naufal Khalfani.

Kepala MTs Negeri 5 Kota Padang sangat mengapresiasi atas capaian prestasi yang diperoleh. “Terima kasih kepada para juara yang telah berprestasi dan membanggakan MTsN 5 Kota Padang. Semoga menjadi motivasi bagi yang lainnya untuk terus berprestasi di segala bidang. Majulah madrasahku jadilah madrasah destination,” tutur Kamad sesaaat setelah penyerahan reward berupa Piagam Penghargaan untuk masing - masingnya. Kepala Madrasah ini berpesan agar tetap semangat karena persaingan antar Madrasah sangat ketat. (ST/DR)

Bagikan artikel ini:

Artikel Terkait

Noprizal, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Selamat Datang di MTsN 5 Kota Padang

Berlangganan
Banner