You need to enable javaScript to run this app.

MTsN 5 Kota Padang Anugerahi Siswa Berprestasi di Berbagai Ajang Lomba Tingkat Sumbar

MTsN 5 Kota Padang Anugerahi Siswa Berprestasi di Berbagai Ajang Lomba Tingkat Sumbar

Padang-(Humas MTsN 5 Padang)- Kepala MTsN 5 Kota Padang, Lilis Andriani didampingi Kepala Tata Usaha, Fitradoni Gemintarya serahkan Piagam penghargaan lomba berbagai prestasi diajang Olahraga yang dilaksanakan di Pesisir selatan, Bukittinggi dan Padang. Penyerahan hadiah ini bertepatan dengan pelaksanaan kegiatan muhadharah, Jumat (12/08) di lapangan upacara madrasah yang dihadiri Waka Bidang Kurikulum, Ramadanis, Waka Kesiswaan, Desniati, Waka Sapras Fitriyenti, Waka Humas, Siti Aida, Majelis guru serta Siswa kelas 7,8,9.

Kepala MTsN 5 Kota Padang sangat mengapresiasi atas capaian prestasi yang telah diraih oleh siswanya "Alhamdulillah, saya selaku Pimpinan merasa bangga atas kerja keras ananda semua, hari ini telah membuktikan dihadapan keluarga besar MTsN 5 Kota Padang, kamu pantas dijuluki jawara - jawara hebat dan tangguh yang dimiliki Madrasah kepada wali kelas mohon kerjasamanya untuk selalu menggali bibit - bibit yang masih belum terlihat," jelasnyanya lagi.

Sejumlah Piagam di berikan kepada siswa yang mendulang berbagai prestasi. Lilis  memberikan apresiasi yang luar biasa bahwa diusia belia peserta didik mampu membagi kosentrasi antara proses belajar mengajar dan pengembangan bakat dan karakter di bidang seni dan olahraga. Berbagai event lomba pada tingkat Sumatera Barat ini merupakan kado terindah buat madrasah," ulas Lilis .

Ditambahkan oleh Lilis, Sang motivator, Inspirator dan juru penyemangat yang dekat dengan seluruh guru, Pegawai dan siswa. Bagi ananda yang telah memberikan kado terindah buat madrasah hari ini, mudah-mudahan bisa menjadi motivasi bagi siswa lain untuk mendulang prestasi di usia belia, ikutilah olahraga yang kamu minati, seperti Taekwondo, Kempo, Kungfu, Tahfizh, ataupun bidang lomba Sains lainnya," ujar Lilis di hadapan para siswa dan majelis guru MTsN 5 Kota Padang.

Terakhir Lilis menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang mensuport dan memberikan kontribusi yang sangat berarti terhadap kesebelas siswa yang mengharumkan nama Madrasah.(ST/DR)

Bagikan artikel ini:

Artikel Terkait

Noprizal, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Selamat Datang di MTsN 5 Kota Padang

Berlangganan
Banner