You need to enable javaScript to run this app.

Kasi Penmad Kementerian Agama Kota Padang Tinjau Pelaksanaan ANBK Di MTsN 5 Kota Padang

  • Selasa, 25 Oktober 2022
  • ANBK
  • Humas MTsN 5 Kota Padang
Kasi Penmad Kementerian Agama Kota Padang Tinjau Pelaksanaan ANBK Di MTsN 5 Kota Padang

Padang (Humas MTsN 5 Padang) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Padang diwakili Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad)  Farhan Furqani beserta Tim tinjau pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di MTsN 5 Padang pada hari kedua,Selasa tanggal 25 Oktober 2022

Sejak pagi hari,pada sesi pertama sebanyak 10 orang peserta didik yang terpilih sebagai peserta ANBK telah memasuki laboratorium. ANBK akan dimulai pada pukul 07.30 WIB,menggunakan Aplikasi berbasis Komputer dengan perangkat komputer yang terhubung dengan jaringan internet.

Kepala seksi Pendidikan Madrasah,Farhan Furqani mengapresiasi pelaksanaan ANBK itu  berjalan dengan baik,lancar,dan sesuai prosedur operasional standar (POS). Dari hasil peninjauan, kata Farhan pelaksanaan ANBK hari ini cukup lancar.

Sementara, Kepala MTsN 5 Kota Padang, Lilis Andriani bersyukur pelaksanaan ANBK    berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan ketentuan dan aturan. Lilis juga menuturkan bahwa, semoga dengan adanya Asesmen Nasional ini dapat memperbaiki  kualitas belajar mengajar yang merata diseluruh Indonesia terkhususnya di Sumatera Barat. (DR/ST)

Bagikan artikel ini:

Artikel Terkait

Noprizal, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Selamat Datang di MTsN 5 Kota Padang

Berlangganan
Banner